Karakter Terkuat di Game Mortal Kombat

Karakter Terkuat di Game Mortal Kombat

Acrossfiveaprilsrock – Di penghujung hari, Mortal Kombat bercerita tentang sekelompok karakter yang saling bertarung untuk mendapatkan dominasi. Tentu, mereka menceritakan kisah turnamen untuk melindungi Bumi dan perang melawan penjajah kerajaan, tetapi semuanya bermuara pada seniman bela diri yang secara brutal saling mengalahkan sampai satu meledak di beberapa nyali dan lima peti.

Menjadi game pertarungan, Anda mengharapkan semua petarung berada di level yang sama. Bahkan pecundang yang terlupakan seperti Hsu Hao dan Kai harus memiliki kesempatan untuk bertemu dewa dan penguasa dunia lain. Penjahat megalomaniak yang hampir tak terkalahkan bisa kalah dari salah satu bawahannya yang canggung semudah dia bisa kalah dari karakter utama permainan. Setidaknya begitulah seharusnya permainan pertarungan yang seimbang.

Ini berbeda dari sudut pandang sejarah. Beberapa karakter jujur dengan liga mereka daripada yang lain. Apakah Jarek benar-benar punya kesempatan di Shinnok? Akankah Li Mei bertahan lima detik melawan Blaze? Apakah Cobra memiliki kemampuan untuk mengalahkan pemain judi? Tidak di atas kertas, tidak.

Berikut adalah daftar 4 karakter terkuat dalam serial Mortal Kombat.

4. SHAO KAHN

Shao Kahn selalu menjadi penjahat Mortal Kombat, dan sebagai penjahat yang kembali, dia mengambil benjolannya. Dia menderita kekalahan di tangan Liu Kang, Raiden dan Kitana. Ketika dia mengambil alih Outworld, dia membunuh Onaga, meracuninya karena pertempuran itu terlalu berisiko. Jadi ya, Base Shao Kahn mungkin lebih tangguh dari yang lain, tapi dia tidak terkalahkan.

Tapi ada Mortal Kombat: Armageddon, yang merupakan kartu panggilan Kahn yang sebenarnya. Setelah mendominasi semua orang atas semua orang, Kahn ditangkap dan diculik oleh Onaga. Meskipun ini mungkin tampak seperti bayangan bagi Kahn, dia tidak hanya melompat darinya, tetapi juga menjadi orang terakhir yang berdiri setelah membunuh Blaze. Hal ini semakin memperkuat kekuatan Shao Kahn dan mengubahnya menjadi ancaman multi-dunia, yang hanya dibuat frustrasi oleh penggunaan perjalanan waktu yang putus asa oleh Raiden.

3. KRONIKA

Setelah bertahun-tahun memberi tahu kami bahwa Dewa Penatua adalah Makhluk Tertinggi, NetherRealm memutuskan untuk mengungkap tingkatan makhluk lain yang disebut Titans yang peringkatnya lebih tinggi. Sejauh ini kita hanya tahu Chronicle, Penjaga Waktu, yang begitu kewalahan sehingga hampir semua orang dalam daftar seharusnya tidak memiliki peluang sama sekali untuk melawannya. Periksa waktu seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Mengatasinya tidak seperti menghindari bola api.

Untungnya, Kronik memiliki kelemahan besar: meskipun dapat menulis ulang sejarah, ia tidak dapat mengabaikan para dewa. Dia tidak bisa menciptakan dunia tanpa Raiden. Raiden masih tidak bisa mengalahkannya satu lawan satu, tetapi melalui celah inilah Chronicle akhirnya menemui ajalnya.

2. LIU KANG

Pahlawan pertama dari seri ini selalu berjuang di atas kelas beratnya. Dia menghabiskan empat game pertama dengan mengalahkan Goro, Shang Tsung, Shao Kahn dan Shinnok. Kematian kanoniknya datang dalam bentuk penyergapan oleh Shang Tsung dan Quan Chi, diikuti oleh gorengan yang tidak disengaja di tangan Raiden. Faktanya, dia menghabiskan banyak bentrokan konstan dengan Raiden.

Itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang terjadi di akhir Mortal Kombat 11. Dua Liu Kang dari bagian cerita yang berbeda bergabung menjadi satu makhluk, dan Raiden mentransfer kekuatan sucinya, memberi kami inkarnasi Liu Kang, yang bukan hanya seorang Tuhan tapi dia mengendalikan listrik dan api. Ini adalah peningkatan yang diperlukan untuk menghancurkan Chronicle dan menempatkan Liu Kang dalam kendali waktu itu sendiri.

1. The One Being

Makhluk paling kuat dari Mortal Kombat tidak dapat dimainkan di game mana pun selain judi online, juga tidak muncul sebagai bos. Memang, Yang Esa mungkin terlalu kuat untuk diwakili dalam bentuk humanoid. Dia adalah Galactus dari alam semesta Mortal Kombat, meski sejujurnya dia lebih berbahaya.

Satu Makhluk ada di awal waktu dengan Dewa Tua dan pada awalnya memberi makan mereka. Dewa Tua bereaksi dan mampu memecah Yang Satu ke dalam lingkungan yang berbeda. Jika kerajaan-kerajaan itu disatukan, itu akan membangkitkan Satu Makhluk lagi dan menghancurkan semua keberadaan. Meskipun ingin menjadi anjing terbaik, orang-orang seperti Shao Kahn, Onaga, Shinnok dan Shang Tsung secara tidak sadar dipengaruhi oleh kekuatan yang luar biasa ini.

Anda mungkin juga suka...